Selamat Datang Islam Nusantara



Pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olah Raga baru-baru ini telah memperkenalkan kepada masyarakat sebuah senam yang disebut Senam Islam Nusantara. Senam ini berisi gerakan-gerakan shalat yang diiringi dengan musik. Senam ini menurut Pak Menteri bertujuan untuk menyehatkan dan menumbuhkan kecintaan pada shalat di kalangan umat Islam.

Hadirnya Senam Islam Nusantara tentunya akan membantu memasyarakatkan Islam Nusantara di seluruh tanah air. Karena nantinya senam akan masuk ke sekolah-sekolah sebagai kegiatan yang wajib dilakukan untuk memperkenalkan Islam Nusantara.


Senam Islam Nusantra

Bila Senam Islam Nusantara ini sukses maka mungkin Menteri Agama nantinya akan membuat Kurikulum Pendidikan Agama Islam Nusantara, dan dibuat pula Fikih Islam Nusantara. Tidak ada yang tidak mungkin kalau pemerintah menghendaki Islam di Indonesia ini menjadi Islam Nusantara, apalagi baru-baru ini di Sumatera, Presiden telah meresmikan Titik Nol Islam Nusantara.

Bila Islam Nusantara telah menyebarluas ke masyarakat dan ke sekolah-sekolah maka mudah bagi pemerintah untuk merubah kolom agama di KTP menjadi Islam Nusantara.

Tiadalah gunanya para ustaz-ustaz untuk mengkampanyekan Islam Kaffah untuk membendung penyebarluasan paham Islam Nusantara, karena para tokoh dan penyebar Islam Nusantara ini mendapat pengakuan dan dukungan dari pemerintah dibanding dengan orang yang menolak Islam Nusantara, yang selama ini dianggap tidak mencintai tanah air.

Bagi kita yang beriman kepada Alla dan hari kiamat, tiada yang kita bisa lakukan kecuali menjaga diri dan keluarga dari pengaruh Islam Nusantara, agar kita bisa menjadi kemurnian Islam, menjadi Islam kaffah, yaitu Islam yang berdasarkan Al Quran dan As Sunnah, Islam yang berlaku bagi seluruh umat manusia.

Kita harus selalu ingat dan berpegang teguh pada wasiat Rasulullah "Berpegang teguhlah pada sunnahku dan sunnah khulafaurrasyidin yang mendapat petunjuk. Berpegang teguhlah dengannya dan gigitlah dengan gigi geraganmu" (HR. Abu Dawud).

Semoga Allah menolong kita untuk tetap istiqomah pada Islam yang sejati, yaitu agama yang diturunkan kepada Nabi Muhammad dengan menjaga kemurnian ketaatan kepada Allah dalam menjanlanlan agama yang lurus ini.

Artikel Terkait Dengan Selamat Datang Islam Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar